Tutug Oncom Kemasan Rasa Pedas

Selain memiliki varians rasa original, bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa juga memiliki rasa varians rasa pedas, yang dibuat dari rempah alami yang memliki khasiat baik untuk kesehatan, tanpa pengawet, dan menyehatkan, terbuat dari cabai segar, bukan rasa pedas racikan pabrik seperti aida, dan racikan pabrik lainnya. Dijamin tidak membuat perut kembung dan perih namun sebaliknya melancarkan pencernaan.

Yang diolah secara alami, tanpa alat modern, sehingga keaslian rasa pedas dari bumbu tutug oncom siap saji citrarasa tetap terjaga, selain itu, racikan bumbu tutug oncom citrarasa diproses dengan resep buhun yang terjaga rasanya dan diminati oleh pencinta dan penikmat bumbu tutug oncom.

Khususnya didaerah jawa barat priangan seperti kota bandung, garut, tasikmalaya, banjar dan lainnya, bahkan diluar jawa barat pun bumbu tutug oncom mulai berkembang, karena memiliki rasa yang falimiar di lidah. Sehingga bumbu tutug oncom siap saji citrarasa perlu anda coba.

Bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa mengandung 100gr oncom/ dage, 50gr kencur/ cikur (baca juga : khasiat kencur/cikur), dan 30% cabai, sangat alami dan berkhasiat disamping itu cabai  memiliki kandungan vitamin c yang berkhasiat untuk mencegah sariawan, bibir pecah-pecah, dan panas dalam pada pencernaan usus. Pemesanan silahkan hubungi kami dengan cara pesan sekarang

citrarasa


Subscribe to receive free email updates: