Harga Bumbu TO Siapsaji Citrarasa

Bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa memiliki varians rasa pedas dan rasa original, perbedaan dari keduanya tentu pada rasa cabai yang dominan dan rasa cikur yang dominan, rasa original lebih terasa cikur/ kencur, dan rasa pedas lebih terasa cabainya, menggunakan rasa pedas alami yang dihasilkan dari cabai bukan dari rasa pedas buatan atau bumbu pedas yang terbuat dari olahan kimiawi, sehingga aman di konsumsi dan dapat dihidangkan kapan saja baik di waktu pagi hari, siang hari, sore hari dan apalagi lebih nikmat apabila dihidangkan di malam hari.

Keunggulan bumbu tutug oncom siapsaji citrara adalah tanpa pengawet, artinya dalam kurun 1 bulan atau 3 bulan bumbu  tutug oncom citrarasa akan mengluarkan jamur itu pertanda bahwa bumbu  tutug oncom siapsaji citrarasa tidak menggunakan zat pengawet apapun, kami lebih mengutamakan kesehatan para konsumen, dengan prinsip tidak merugikan salah satu pihak mana pun.

Selain tanpa pengawet bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa berkhasiat baik bagi kesehatan tubuh, kencur yang terkandung didalamnya berkhasiat sebagai antibiotik alami, hal ini telah kita ketahui dari kebiasaan orang yang sudah melahirkan biasanya mereka mengonsumsi beras  kencur yang sudah dihaluskan, dengan tujuan agar luka setelah melahirkan cepat sembuh dan kering.

Dan juga bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa harganya sangat ekonomis, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 15.000/ bungkus, anda sudah dapat menikmati  bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.  Biasanya ongkos kirim ditanggung pembeli. 

Selain dapat dihidangkan secara pribadi bersama keluarga, bumbu tutug oncom siapsaji dapat juga  menjadi peluang bisnis untuk anda yang mau membuka nasi tutug oncom di daerah anda masing-masing. Bumbunya kami  suplay, sehingga anda tak perlu repot-repot memasak bumbu tutug oncomnya, mudah praktis dan efektif, untuk membeli bumbu tutug oncom siapsaji citrarasa silahkan pesan sekarang



citrarasa

Subscribe to receive free email updates: